2017년 4월 9일 일요일

Pe-De Bertambah, Bentuk Betis Indah Di Klinik Operasi Plastik Wonjin

Betis besar menjadi permasalahan untuk banyak orang, terutama para wanita yang harus mengatur agar bagian betis terlihat kecil dan seksi bahkan secara keseluruhan bagian kaki dari paha dan betis harus terlihat bentuk menarik. Otot betis terbentuk dari perkembangan otot Gastrocnemius dan Soleus, Gastrocnemius ini yang kerap kali disebut dengan telor betis dan terbagi menjadi 2 sisi kiri adalah Medeial Gastrocnemius dan sisi kanan adalah Lateral Gastrocnemius. Di bawah telor betis ini yang ke arah telapak kaki adalah otot Soleus. Kelebihan berat badan dapat menjadi salah satu sindrom betis terlihat lebih besar. Beberapa olah raga dapat membuat otot betis menjadi lebih besar, karena itu mempertahankan massa otot betis sangatlah penting dan hindari olah raga yang memberikan beban terlalu besar pada otot betis. Olah raga yang paling aman untuk mencegah bentuk betis lebih besar adalah jogging, lari, menari (zamba, salsa, belly dance,dll) dan bersepeda. Olah raga kardiao dengan minimal 150 menit per minggu membantu menjaga bentuk betis tetap cantik.

Selain permasalahan betis besar, permasalahan betuk otot betis asimetris juga kerap mencuat dan bila dikatakan normal atau tidaknya, harus dipastikan apakah keasimetrisan betis sangat signifikan atau hanya sedikit berbeda. Karena pada dasarnya tubuh manusia sedikit asimetris katanya besarnya mata kanan dan kiri, tangan kanan dan kiri, dll. Namun bila asimetris betis cukup signifikan maka harus perhatikan pada saat berolah raga, gerakan yang salah menuntun pada ketidakseimbangan otot betis.  Perhatikan juga keseimbangan beban yang digunakan atau menjadi tumpuan bagian kaki bawah termasuk betis.

Klinik operasi plastik Wonjin memiliki metode berbeda untuk mengatasi permasalah betis besar dan otot yang tidak seimbang ini. Dengan operasi atau non operasi dari klinik operasi plastik Wonjin, pasien dapat segera memperoleh bentuk betis yang memukau dan ideal, sehingga tidak perlu lagi menutupi daerah betis dengan selalu berpakaian celana panjang atau rok panjang. Secara keseluruhan, klinik operasi plastik Wonjin akan membuat betis dari ujung ke ujung akan lebih lembut nan indah. Operasi maupun non operasi di klinik operasi plastik Wonjin ini kerusakan jaringan hampir tidak ada dan akan memberikan efek yang lebih luar biasa. Dengan diperlengkapi oleh berbagai peralatan canggih yang menekan semaksimal mungkin kerusakan pembuluh darah dan otot pada betis. Untuk kecemasan bekas luka dan sakit pasca operasi ataupun non operasi betis, hampir tidak ada dan pemulihan akan lebih cepat sehingga dapat langsung kembali beraktivitas.


Untuk metode non operasi dari klinik operasi plastik Wonjin, suntikan botox adalah salah satu yang tersedia dan berguna untuk menahan agar otot betis tidak lagi berkembang. Dengan kesederhanaan metode non operasi ini, pasien dapat segera kembali beraktivitas dan durasi suntikan tidak akan memakan waktu yang lama, namun suntikan botox harus dilakukan secara berfrekuensi paling tidak 6 bulan sekali.

Metode operasi dari klinik operasi plastik Wonjin adalah frekuensi medium operasi pengecilan otot, dengan membekukan otot dengan membakar otot bagian Gastrocnemius mengunakan media frekuensi energi sedang ke tinggi. Untuk metode ini kemungkinan pembengkakan pada otot bisa terjadi untuk sebagian area otot betis. Operasi ini juga terkadang memotong saraf untuk mengecilkan otot betis.


댓글 없음:

댓글 쓰기