2017년 2월 23일 목요일

Mitos Dan Kebenaran Operasi Plastik Hidung Di Bedah Plastik Wonjin

Mitos-mitos tentang operasi plastik hidung yang membuat dirimu berkecil hati sebelum melakukan operasi plastik hidung? salah satunya tentang mitos bahwa anestesi di bedah plastik Wonjin sangat berbahaya untuk tubuh pasien? Jawabannya: Sebagian besar bahkan 90% dari operasi plastik hidung harus menjalani anestesi general dimana pasien akan tertidur nyenyak dan operasi dalam berjalan sempurna. Anestesi general ini sangat penting karena dalam melakukan operasi plastik hidung, dibutuhkan beberapa tindakan yang tidak mungkin pasien dapat bertahan menahan sakit pada saat sadar, seperti: memasukkan implan, mengkaitkan tulang rawan, penyayatan,dll. Anestesi general ini aman bahkan untuk usia lanjut tidak akan memberikan efek samping bahkan untuk timbul efek samping di jangka panjang, sangatlah langka. Pasien bedah plastik Wonjin sebelum melakukan operasi plastik hidung, akan diperiksa secara mendetail dan ditelusuri catatan kesehatannya untuk menekan risiko-risiko yang mungkin terjadi pada saat operasi, proses penyembuhan dan sela-sela waktu diantara itu.

Mitos lainnya yang kerap terbayang pasien bedah plastik Wonjin adalah: kelanjutan dari operasi plastik hidung yang dimana pasien dituntut untuk melakukan perbaikan sekali lagi atau revisi operasi plastik hidung? Kenyataan yang terjadi pada bedah plastik Wonjin, prosentase melakukan revisi operasi plastik hidung cukup rendah bila operasi awal dilakukan di bedah plastik Wonjin, kemungkinan tidak lebih tinggi dari 10% itupun hanya perkiraan kasar. Idealnya operasi plastik hidung harusnya dilakukan satu kali untuk membangun image baru sepanjang hidup. Kebutuhan revisi operasi plastik hidung setiap pasien berbeda-beda berkaitan dengan kompleksitas dari kondisi pasien termasuk: kondisi kulit hidung, anatomi hidung, dan proses perubahan hasil operasi plastik hidung setiap pasien. Keputusan ada ditangan masing-masing pasien mengikuti kondisi pribadi.

Kembali ke pembahasan operasi plastik hidung untuk bagian batang hidung lebar dan kulit yang tebal, batang hidung yang lebar akan memberikan kesan pesek dan bentuk yang menyebar sehingga bentuk wajahpun akan terlihat lebih melebar. Berbeda dengan bentuk hidung lain yang lebih ramping dan mancung, akan membuat bentuk wajah lebih tirus dan kecil. Bedah plastik Wonjin akan mengunakan metode pengoperasian, tulang hidung sisi luar dan tulang rawan hidung sisi dalam akan disatukan atau dirapatkan kemudian akan hasilnya kelebaran batang hidung akan lebih meramping. Sedangkan untuk kasih batang hidung yang pesek, dapat dilakukan pembantuan memasukkan implan untuk memberikan efek meninggikan. Untuk kelebaran batang hidung antara pria dan wanita berbeda-beda, untuk pria kisaran 13mm sedangkan untuk wanita cenderung lebih kecil yaitu 10mm karena secara ukuran wajahpun wanita memiliki rasio lebih kecil. 


댓글 없음:

댓글 쓰기