2015년 6월 10일 수요일

Miliki Payudara Indah dengan Operasi Payudara Korea

Kurang puas dengan bentuk payudaramu saat ini?
Atau kamu mungkin pernah melakukan operasi payudara tapi tidak sesuai dengan harapan?
Jangan khawatir! Semuanya bisa diatasi dengan operasi payudara Korea.
Apa itu? Operasi payudara Korea merupakan istilah untuk jenis operasi payudara yang banyak dilakukan di Korea, yang memang terkenal sebagai pusatnya operasi plastik. Operasi payudara bukan hanya semata-mata tujuan estetika melainkan berkaitan erat dengan aspek kehidupan wanita, termasuk kehamilan, kelahiran anak, dan menyusui.


Jadi semuanya bisa diatasi dengan operasi payudara Korea?
Tentu saja! Salah satunya dengan menjalankan yang disebut dengan Revisi Payudara. Revisi payudara, sesuai dengan namanya revisi, untuk memperbaiki, diperuntukan untuk pasien yang menjalankan operasi payudara tapi kurang puas degan hasilnya, juga untuk mereka yang memiliki payudara mengeras, rusak, implan payudara bergeser, atau bentuk payudara berubah. Revisi payudara ini lebih kompleks dibanding operasi payudara biasa sehingga dibutuhkan tenaga ahli untuk melakukannya. Berkonsultasilah dengan ahlinya di Wonjin Plastic Surgery sebelum melakukan operasi.

Penelitian membuktikan bahwa 20~30% wanita yang melakukan operasi payudara, mempertimbangkan untuk kembali melakukan revisi payudara setelah 5 tahun. Waktu terbaik untuk melakukan revisi payudara adalah 6 bulan sampai 1 tahun setelah operasi yang pertama. Kenapa? Telah dibuktikan bahwa jaringan payudara membutuhkan waktu kiranya 6 bulan untuk dapat menetap di bentuk barunya. Tentu saja semuanya kembali lagi ke masing-masing individu dan juga tergantung implan yang digunakan. Ini akan mempengaruhi panjangnya masa untuk operasi revisi payudara.

Proses pengerjaan operasi ini terbilang cukup sebentar, yaitu sekitar 2 jam dan berita baiknya adalah, operasi ini tidak membutuhkan rawat inap. Berita baik lainnya adalah pasien dapat dengan cepat kembali ke aktivitas sehari-hari setelah kurang lebih 3 sampai 4 hari. Periode pemulihan yang cukup singkat bukan? Bagi pasien dari luar Korea, disarankan untuk stay kiranya 14 hari (2 minggu) karena pencabutan benang akan dilakukan 10 sampai 14 hari pasca operasi. Regular check-up pun diperlukan sampai dengan 1 tahun lamanya.


Info dan pertanyaan lebih lanjut bisa ditanyakan di website kami.

댓글 없음:

댓글 쓰기